Lagu dan Video Lagu Partai Dangdut Nazaruddin by Ucok Enggong

Lagu dan Video Partai Dangdut Nazaruddin - Seorang musisi Palembang menciptakan lagu berjudul PDN (partai dangdut nazaruddin) yang dibuat karena kasus nyanyian Nazaruddin yang saat ini lagi heboh-hebohnya. Adalah Ucok Genggong yang membuat lagu terkait kasus korupsi Nazaruddin yang merupakan mantan Bendahara Umum Demokrat dan Anggota DPR RI ini.

Berdasarkan berita yang saya lihat di televisi globaltv tentang lagu partai dangdut Nazaruddin ini, sang pencipta sekaligus penyanyi Ucok Genggong diberitakan akan melakukan syuting video clip di Stadion Jakabaring dan Wisma Atlet Palembang.

ucok genggong lagu dan video

Foto Ucok Genggong


Dalam video berita tentang lagu Ucok Genggong ini juga terlihat dia sedang rekaman di studio musik dan sekaligus edit sound lagu partai dangdut nazaruddin. Akankah lagu ini juga akan tenar seperti lagu gayus tambunan dulu? Nah kita lihat saja nanti. Paling tidak, lagu ini adalah bentuk protes masyarakat Indonesia terhadap korupsi yang sudah sangat merajalela di Indonesia saat ini.

Untuk melihat video lagu partai dangdut nazaruddin, nanti akan diupdate yah. Karena penelurusan saat ini, video lagu partai dangdut nazaruddin belum tersedia di youtube.com

Update sabtu 13 Agustus 2011:



Semoga informasi lagu dangdut nazaruddin ini bisa mengupdate berita terbaru anda saat ini. Mau berkreasi juga dalam bentuk seni sebagai bentuk protes kasus Nazaruddin? Silahkan saja, sebagai bentuk corat-maritnya kasus korupsi di indonesia.

*foto dari facebook



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: