Cut Tari Meninggal Dunia ? Hoax!

Cut Tari Meninggal Dunia? - Setelah Cut Tari diisukan cerai dengan suaminya Johanes Yusuf Subrata karena kasus skandal video porno dengan Ariel, kali ini Cut Tari diisukan meninggal dunia. Hah?

Ya, berita meninggalnya Cut Tari ramai diperbincangkan di Twitter, BBM dan facebook. Mereka banyak bertanya-tanya memastikan kebenaran informasi tersebut. Hal ini juga penulis info berita terbaru mencari tahu kebenaran berita Cut Tari meninggal dunia.

cut tari meninggal dunia
Sepenulusuran kami, memang banyak sekali media yang mengangkat berita tentang ini. Bahkan media besar seperti kompas, vivanews, kapanlagi, inilah dan berbagai media lain mengangkat berita soal kematian Cut Tari ini.

Ya, penulis semakin penasaran saja. Hingga akhirnya, penulis menemkan tulisan di vivanews yang berjudul "Cut Tari kaget diberitakan Meninggal". Nah, dari tulisan disana, kabar meninggalnya Cut Tari digubris oleh Cut Tari langsung.

Jadi, Cut Tari tidak meninggal dunia. Itu hanyalah berita hoax yang awalnya beredar di BBM.

"Dia (Tari) bilang kalau ia juga dengar berita itu. Dia kaget dengan berita itu. Tari bilang dia sehat dan baik-baik saja," kata Micky, salah satu tim kuasa hukum Hotman saat dihubungi VIVAnews.com.

Cut Tari tidak meninggal yo... Buat fans, jangan bersedih :)



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: