Inilah Mobil Tercepat di Dunia

Mobil Tercepat di Dunia - Didunia sudah banyak jenis mobil dari pabrikan mobil terkenal. Tahukah anda Mobil tercepat didunia? Coba bayangkan anda diatas mobil dengan kecepatan 140m/jam. Sudah terasa kencang banget toh? Tapi, Mobil ini memiliki kecepatan 407 km/jam. Wow, sangat hebat!

Bugatti Veyron 16,4 Grand Sport adalah pemilik kecepatan hingga 407km/jam tersebut. Mobil inilah yang mendapat predikat mobil tercepat didunia. Tak ada yang lain yang bisa mengalahkan kecepatan mobil tercepat ini walaupun jika dibandingkan dengan mobil ferrari sekalipun.

Ini gambar mobil tercepat didunia:
mobil tercepat dunia

Mobil Tercepat didunia


Tahukah anda, mobil Bugatti Veyron 16,4 Grand Sport ini dibandrol atau seharga 1,1 juta GBP (Rp15,3 miliar). Fantastik, akan tetapi sesuai dengan predikat yang disematkan kepadanya. Bayangin saja, mobil ini memiliki 987bhp 8 liter quad turbocharged W16 engine. Mobil ini mampu melaju di kecepatan 0-100 km/jam dalam 2,7 detik.

Tampilan bagian dalam mobil tecepat ini sendiri sangat minimalis, dan hanya diproduksi sebanyak 150 unit. Kalau mau pesan, silahkan langsung hubungi pihak Bugatti saja, karena 40 unit diantara 150 yang diproduksi sudah dipesan oleh pelanggan tetap bugatti. :)

Andaikan saiya memiliki mobil tercepat ini, pasti akan bisa pergi kemana-mana dengan cepat :) He, he he he. Oh iya, lihat juga informasi mobil mewah terbaik pada postingan sebelumnya. Keren banget.



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: