Aplikasi Twitter untuk PC Desktop

Aplikasi Twitter Desktop - Twitter bisa digunakan di PC, laptop, komputer, handphone, blog, blackberry dan media lainnya. Beberapa aplikasi twitter client ini bisa juga sekaligus digunakan dalam satu media.

Jika sebelumnya anda sudah membuat twitter, tentu saja akun twitter baru tersebut ingin anda update. Umumnya orang mengupdate status atau menulis timeline ditwitter dengan langsung menulis di www.twitter.com.

Akan tetapi, banyak orang menggunakan satu media untuk mengupdate twitternya. Inilah maksud dari aplikasi twitter ini yang bisa digunakan untuk mengeksplor twitter.

Nah, beberapa aplikasi twitter terbaik bisa anda download secara gratis dan menginsatallnya di laptop atau komputer anda.

Berikut beberapa contoh aplikasi twitter yang sudah terbukti bagus dan sangat banyak digunakan oleh orang.

1. Destroy Twitter.
aplikasi twitter destroytwitter
Aplikasi twitter ini sangat ringan dan menyediakan berbagai jenis theme/tampilan. Aplikasi ini juga memiliki fitur 'diam' yang bisa kita gunakan jika kita tidak ingin melihat update-an Timeline terbaru. Destroy Twitter hanya bisa menampung 1 akun twitter saja. Jadi, jika anda membuat twitter lebih dari satu, dan ingin membuka akun tersebut, maka destroy twitter tidak mendukung untuk itu.
http://destroytwitter.com/

2. TweetDeck
aplikasi twitter tweetdeck
Tweetdeck memiliki berbagai keunggulan dibanding dengan Destroy Twitter. Aplikasi ini bisa membuka beberapa akun twitter sekaligus dalam satu tampilan. Anda juga bisa mengupdate status di facebook dengan menggunakan Tweetdeck.
http://tweetdeck.com/

3. MashDeck
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dibangun oleh Tweetdeck dan Mashable. Hampir sama dengan fungsi Tweetdeck, mashdeck juga bisa membuka beberapa akun sekaligus dan mengupdate status Facebook.
http://mashable.com/2009/06/25/mashdeck/

4. Seesmic
aplikasi twitter seesmics
Aplikasi ini merupakan aplikasi twitter yang sangat populer dan banyak digunakan orang. Support untuk unlimited akun twitter, facebook dan sekaligus upload foto dengan berbagai layanan yang sudah terintegrasi dengan baik.
http://desktop.seesmic.com/

5. Peoplebrowsr
aplikasi twitter peoplebrowsr
Aplikasi ini tidak hanya secara otomatis mengupdate status di twitter anda. Akan tetapi, peoplebrowsr adalah salah satunya aplikasi yang bisa mengupdate status berbagai akun situs sosial network anda. Banyak orang meggunakan ini untuk mengupdate status secara gampang. Akan tetapi, aplikasi ini sedikit berat dijalankan di desktop.
http://www.peoplebrowsr.com/

Nah, itulah beberapa aplikasi twitter yang bisa anda gunakan untuk mengupdate status anda di twitter. Untuk aplikasi lainnya akan diposting diblog ini. Jika anda memiliki rekomendasi aplikasi twitter yang baik dan sudah anda gunakan, boleh dishare juga.



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: