IGO Juara Indonesian Idol 2010

Igo Superstar Indonesian Idol 2010 - Acara penentuan juara Indonesian idol 2010 telah dilakukan. Hasilnya, IGO adalah Juara atau superstar Indonesian Idol tahun ini. Igo mengalahkan Citra dalam poling SMS seminggu terakhir.

igo juara indonesian idol 2010 Penyanyi asal Ambon tersebut dinobatkan menjadi pemenang Indonesian Idol 2010 yang baru diselenggarakan tadi. Sebelum pengumuman juara Indonesian idol, sebelumnya Daniel yang merupakan Host atau MC di acara puncak Indonesian Idol 2010 menanyakan kepada dewan juri siapakah yang menjadi pemenang.

Erwin Mengatakan "memilik Igo", Rosa memilih Citra, Agnes Monica memilih Igo dan Anang Hermansyah memilih Citra. Dari penilaian pihak juri, sebenarnya hasilnya adalah seimbang. Akan tetapi hasil polling SMS selama seminggu ini masyarakat Indonesia memilih Igo.

Hadiah Juara Indonesian Idol 200
Berkat keberhasilan menjadi juara Indonesian Idol, Igo berhak mendapatkah hadiah utama honda KIA dan kontrak resmi didapur rekaman bersama MNC Group. Dalam pernyataan keberhasilannya setelah memenangi kompetisi idol 2010, Igo berkata "Nama saya adalah Elichon Christellgo Pentury, Yang berarti pergi bersama Kristus" ucapnya.



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

3 komentar:

Info Infos mengatakan...

kenapa kok infonya ngak udete lagi sobat,,,,,,,,,,,

Victoria Mc Mahon mengatakan...

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com

Victoria Mc Mahon mengatakan...

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com